TERIMA KASIHKU....

Diposting oleh THE SCHOOL OF UNIVERSE On 12:11:00 PM

Mumpung ge melow,aku mow ucapin makase bt orang2 yg PENTING bgt dalam hidup aku.
@ My Grammie, the Late : The more I adore u, the more I pray on you. Moga Allah kase tempat tbaek buat Ema yakz.maafin aku krn sampe skrg pun lum bs penuhin amanat-mu. (hikz..).
@ My Mommy: Thanks a lot for always being here for me.msQ kadang ada perbedaan,tapi tak akan menghentikan aku untuk mengucapkan syukur karena memiliki WANITA HEBAT seperti-mu.
@ my Pap: Even we don't have a good connection, but thanks for everything.
@My Siblings: Nuhun bt smua momment-na. How roud I am to be urs :)
@ My Mimied : makase bt norax and narcist-na.maaf klo Qta jauh tnp alasan yg aku ga siap kemukakan.
@ Bestfriend waktu kuliah/SMA/SMP: huaaa....I miss you much!!!hubungin aku d FB yakz.
@ Teh Anis/Pman/Apuy: huaaaaa..kangenzzz.....
@ Herru Murianto/Adi : Thanks for making me this strong. moga Allah kase kalian kebahagian.
@ MY PLEMAN YULIUS: banyak cintah...banyak pengertian..banyak pelajaran yg aku dapetin...you're my endless tunnel to b leart to.
@ My students : hehehhehe...msQ nakal,but bQn kangenz uyz.
@ Buat Ibu penjual teh botol d Wahidin dlu (maap ya bu klo ada utang ;p), bt pa SaMAd di ATAP (hehehe...jgn kapok klo aku maen yakz), bt mamang TEMPURA, bt smuaaaaaaa...... nuhun bt segala kebaekan2na slema ini. InsaAlloh Allah akan menambahkan smua rizki buat Qta.amien.